Rabu, 18 Mei 2016

Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami

Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami

Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami ,- Sendi lutut terasa sakit saat berjalan atau berjongkok? Waspadalah, bisa jadi Anda terkena pengapuran sendi. Namun anda jangan usah khawatir untuk mencari solusi pengobatannya, karena disini kami akan memberikan pengobatan alami untuk penyakit pengapuran sendi lutut yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita bahas dulu apa itu penyakit pengapuran sendi lutut.

Apa Itu Pengapuran Sendi Lutut

Pengapuran sendi lutut merupakan penyakit sendi yang paling sering dijumpai pada manusia serta mempunyai dampak kecacatan fisik, psikis dan sosioekonomi. OA lutut dapat tidak menimbulkan keluhan apa-apa, tetapi dapat juga menimbulkan gejala-gejala seperti, nyeri, kelemahan otot, kekakuan sendi, cepat lelah, pembengkakan sendi dan perubahan bentuk sendi. Gejala-gejala tersebut dapat menyebabkan ketergantungan dan disabilitas sehingga kualitas hidup jadi terganggu.

Pengapuran sendi lutut itu sendiri tidak dapat diobati, tetapi bila terdapat keluhan seperti yang disebutkan diatas, maka akan diberikan pengobatan sesuai kondisi pasien. Pengobatan pada OA lutut tergantung pada tanda-tanda peradangan, lamanya rasa nyeri, kaku sendi, efusi (pembengkakan sendi), gangguan gerakan dan kerusakan sendi. # Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami

Penyebab Penyakit Pengapuran Sendi Lutut

Pengapuran sendi lutut atau istilah medisnya dikenal sebagai osteoarthritis sendi lutut, meningkat prevalensinya sejalan dengan bertambahnya usia dan lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan pria. Faktor risiko terjadinya pengapuran sendi lutut meliputi kegemukan (obesitas), trauma daerah lutut, riwayat operasi daerah lutut, pekerjaan yang membuat seseorang membungkuk dan mengangkat beban, serta kurang berolahraga.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami, Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan ternama yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya terbuat dari teripang emas yang merupakan hewan laut yang mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit secara tuntas serta aman tanpa efek samping. tidak hanya teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan ini dikombinasikan oleh para ahli pengobatan dengan teknologi mutakhir masa kini sehingga manfaat yang dihasilkan benar-benar nyata dan akurat. # Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut :: Teripang emas “Golden Stichopus Variegatus” sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya untuk mengatasi pengapuran sendi lutut ini. Kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas mencapai puluhan lebih, diantaranya : 

- Lektin.
- Mineral.
- Saponint.
- Asam Amino.
- Gamapeptide.
- Cell Growth Factor
- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.
- Mukopolisakarida.
- Antiseptik alamiah.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Vitamin dan Mineral.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Glucosamine dan Chondroitin sulfat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Artinya kolagen ini dapat memperkuat tulang, karena tulang tanpa kandungan kolagen seperti kaca yang mudah pecah. Tidak cukup disitu Jelly Gamat QnC menyembuhkan dalam nyeri sendi, kandungan kolagen Jelly Gamat QnC akan memperkuat tulang dan persendian sehingga tidak hanya menyembuhkan nyeri persendiannya juga memperkuat persendiannya. # Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Glucosaminoglycans (GAGs) nya Jelly Gamat QnC akan memberikan cairan sinovial pada persendian, dimana kekurangan cairan sinovial ini adalah masalah pada nyeri persendian maka dengan begitu Jelly Gamat QnC dengan Glucosaminoglycans (GAGs) tidak hanya meredakan rasa nyeri sendi juga menyembuhkannya.

Itulah kandungan khasiat yang terdapat pada teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi pengapuran sendi lutut secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit pengapuran sendi lutut, kandungan obat herbal QnC jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, step, tipes, muntaber, diare, diabetes, tulang keropos, asam urat, rematik, darah tinggi, kanker,kelenjar tiroid, gondok, tbc, kolesterol, ambeien/wasir berdarah, miom, sesak nafas, asma, bronkitis , sakit pinggang , dan penyakit kronis lainya. # Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami 

CARA PEMESANAN CARA MENGATASI PENGAPURAN SENDI LUTUT SECARA ALAMI QNC JELLY GAMAT 
harga qnc jelly gamat 3 PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar