Rabu, 25 Mei 2016

Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak ,- Dibandingkan dengan orang dewasa, penyakit kelenjar tiroid pada anak sangat jarang. Sekalipun demikian, kelainan kelenjar tiroid yang timbul pada anak sangat penting untuk di ketahui, karena bisa mengganggu pertumbuhan anak , bahkan merusak perkembangan otak anak. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit kelainan kelenjar tiroid pada anak dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita bahas dulu apa itu penyakit kelainan kelenjar tiroid pada anak.

Sekilas Mengenai Penyakit Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Kelenjar tiroid atau kelenjar gondok adalah kelenjar yang berbentuk seperti kupu-kupu terletak pada bagian depan leher. Kelenjar gondok mengeluarkan hormon antara lain hormon tiroksin yang berperan penting pada proses tumbuh kembang anak. Iodium merupakan unsur utama yang diperlukan untuk membuat hormon tiroid. Iodium adalah zat gizi mikro yang diperoleh tubuh kita dari makanan termasuk garam beiodium., Fungsi kelenjar tiroid dikendalikan oleh suatu hormon lain  yaitu TSH yang dibuat di kelenjar yang terletak di otak. TSH mutlak diperlukan untuk suatu fungsi tiroid yang baik. Hormon tiroid berfungsi untuk mengatur metabolisme tubuh, kerja jantung, perkembangan susunan syaraf pusat (otak) dan produksi panas tubuh. Dengan demikian hormon ini sangat penting peranannya pada bayi dan anak yang sedang tmbuh. # Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak
 
Penyebab Penyakit Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Pada kebanyakan kasus, penyebab terjadinya kelainan tiroid tidak diketahui secara pasti. Gangguan tiroid pada anak bisa bersifat diturunkan dalam keluarga. Hal ini berarti, orang tua, kakek, nenek, atau anggota keluarga lainnya juga bisa memiliki gangguan tiroid.

- Hipotiroidisme

Seorang bayi bisa mengalami hipotiroidisme sejak lahir jika ia dilahirkan tanpa memiliki kelenjar tiroid atau jika kelenjar tiroid tidak berkembang dengan sempurna sebelum bayi dilahirkan. Terkadang kelenjar tiroid bayi telah berkembang sempurna saat lahir, tetapi tidak dapat membuat hormon tiroid dengan cukup, sehingga terjadi hipotiroidisme.

Asupan yodium yang kurang dalam makanan juga dapat menyebabkan terjadinya gangguan tiroid. Yodium merupakan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk membuat hormon tiroid. Yodium ditemukan secara alami pada makanan laut dan susu.

Selain hal-hal tersebut di atas, ada obat-obat tertentu yang juga dapat menyebabkan gangguan tiroid, yaitu dengan cara menghambat pembentukan hormon tiroid. # Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak
 
- Hipertiroidisme

Pada kasus yang jarang, bayi baru lahir bisa mengalami hipertiroidisme, atau disebut juga penyakit Graves neonatus. Keadaan ini biasanya terjadi jika ibu mengalami penyakit Graves saat hamil atau telah mendapatkan pengobatan sebelum hamil.

Pada penyakit Graves, tubuh ibu menghasilkan antibodi yang menstimulasi kelenjar tiroid untuk menghasilkan hormon tiroid yang lebih banyak. Antibodi ini bisa melewati plasenta dan memberikan efek yang sama pada janin.

Tanda Dan Gejala Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Awalnya, bayi baru lahir dengan hipotiroidisme mungkin tidak menunjukan gejala. Tetapi kemudian, bayi atau anak bisa menjadi :

- Tampak Lesu
- Jaundice ( sakit kuning )
- Nafsu makan yang buruk
- Tonus otot lemah
- Sembelit
- Suara tangis menjadi serak
- Hernia umbilikalis ( penonjolan pada pusar )
- Pertumbuhan tulang yang lambat

Jika tidak segera diobati, kelenjar tiroid atau hipertiroidisme bisa menyebabkan keterbelakangan mental, hambatan perkembangan, dan perawakan tubuh yang pendek ( kretinisme). Adakalanya, bayi dengan hipertiroidsme berat memiliki penampilan yang khas, yaitu berupa wajah yang sembab, tanpak bodoh, dan lidah yang besar. # Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal terbaik yang kami buat dari bahan dasar herbal alami yang telah teruji khasiatnya dalam memberantas berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta dipadu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua kandungan bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini diolah secara modern dengan melibatkan para ahli sehingga khasiat alami dari teripang emas tadi tidak hilang. # Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat kelainan kelenjar tiroid pada anak QnC Jelly Gamat memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh dan penderita penyakit kelainan kelenjar tiroid pada anak, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Menurut Dr Muhilal, pakar gizi di Bogor, Jawa Barat, pasien hipertiroid membutuhkan vitamin, mineral, dan asupan antitiroid. Mineral dan vitamin berfungsi membantu kelancaran sekresi hormon peningkat kekebalan tubuh. Juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah. # Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Selain paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada teripang species lainnya, kecuali teripang emas). Gamapeptide sangat baik sekali untuk penderita kelainan kelenjar tiroid pada anak, karena memiliki khasiat mampu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. # Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

Itulah khasiat kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kelainan kelenjar tiroid pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mencegah datangnya berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh anda. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti contoh pemesanan di bawah ini dengan benar. 

CARA PEMESANAN OBAT KELAINAN KELENJAR TIROID PADA ANAK QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Kelainan Kelenjar Tiroid Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar